sebentar saya ingat-ingat

kapan terakhir kita beradu pandang?

kala itu ketika dirimu berbalut kain berwarna hijau kusam dan saya menyibakkan kain berwarna merah tua.

dimana tempat terakhir kita berada?

seingat saya, kita berada di dalam sebuah ruang segiempat yang cukup luas sebenarnya namun sempit terasa.

bagaimana waktu dibuang percuma saat sisa-sisa?

kita hanya terdiam menyibukkan diri dengan entah kegiatan apa, entah apa yang bergerumul di dalam otak dan hati masing-masing, dan kata-kata yang rasanya sudah dijatah untuk keluar.

lalu apa yang terjadi setelah itu?

setelahnya saya hanya tau apa yang terjadi pada diri saya.

apa?

rasa. rindu mungkin.

hanya itu?

sebentar saya ingat-ingat setelah seminggu berlalu apa yang saya rasakan! baiklah, saya akui sayaaa… rindu. sudah sampai situ saja, sudah rasa malu saya membungkam saya untuk mengeluarkan semuanya, sudah saya tidak tahu dari pihak sana, sudah jangan banyak tanya, sudah akhiri saja sesi ini.

2 thoughts on “sebentar saya ingat-ingat

Leave a Reply

