menjelang Lebaran

wooow, sebentar lagi lebaran.. sebentar lagi Agustus juga bakalan berakhir, hahaha cepet banget ga sihh! awalnya gw malah uring-uringan nyari kesibukan menghabiskan bulan Agustus.. jalan kesana, main kesini, makan ini, ngerjain itu. 

minggu pertama Agustus gw jalan2 bareng ketiga teman (Dewo, Prima, Mariana) tujuannya kemana? Kafe Strawberry (check) Kota Tua (check) Jl.Veteran Eskrim Ragusa+Mbah Jingkrak (check) TIM (check) Pantai Ancol (check) Monas (check) silaturahmi ke Mall (check) 

      

minggu kedua gw melancong ke Bandung haha dan belajar hidup nomaden, ke kamar Vita, di kosan Lies (main masak-masakan dan ngerjain soal matematika SMA kelas 1), buka bareng anak-anak kelas IF 31-04 di rumahnya Melia, ngurus ijazah dan sodara-sodaranya, ngambil foto di Dewo.. 

minggu ketiga dan keempat saya habiskan di Jakarta mulai dari baca buku, nonton film, silaturahmi ke Mall, buka bareng temen-temen di Jakarta, memperdalam iman, mencari rejeki, mendekatkan diri dengan my lovely tobby serta perbaikan gizi dudududu..

  

dan sekarang sudah mau Lebaran lagi aja,, persiapan??

baju baru? (ah bukan bocah lagi yang lebaran harus beli baju baru meski ada aja sih, hahaha)

kue lebaran? (udah jadi malah udah dicicipin sambil nonton TV)

makanan lebaran? (ini lagi pada rame di dapur, masak-masak hahaha)

mudik?? (yeay, persiapan mudik setelah lama ga ngerasain mudik)

~(^o^~) ~(^o^)~ (~^o^)~  #tarian kebongce kebanggan :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s