mba Imogen Heap

sebenarnya udah lama pengen liat karya mba Imogen Heap, hehe dan akhirnya baru saya liat-liat eh suka genre musiknya, eh kreatif ya orang ini, eh jadi pengen liat-liat yang lainnya šŸ˜€

trus karena saya baru suka, jadi kemarin pas mba nya dateng k jkt saya ga terlalu ngeh.. lagian klo ngeh pun ga sanggup beli tiketnya buat nonton T^T

trus karena denger-denger si mba pas konser tampil sendiri dikelilingin sama alat-alat musik unik eh saya nya jadi pengen searching deh di mas yutub, video mba Imogen Heap waktu konser.. menganga lah saya dibuatnya hahaha *lebay

 

One thought on “mba Imogen Heap

Leave a Reply

