judulnya ngemper (part 1)

rencana yg awalnya dirancang buat tanggal 20-11-2011 dimajuin super duper maju.. jadi 5-11-2011 sehari sebelum Idul Adha laahh.. hasil dari perayuan teman saya via bbm (versi saya, lupa aslinya gimana soalnya gada historynya haha):

Nidya : hayo dit temenin sabtu ini k cafe hellokitty

Saya : males ahh,hheeuumm jauh

Nidya : huuaaahh minggu cafenya udah tutupp, si tantenya mw k koreaaa T_T

Saya : *mikir* (kerjain ah, kasian juga klo ga ditemenin, ini anak baik bener sih) bayarin yaaahh *ambil kesempatan* haha 😀

Nidya : makannya kan? iah..

dan saya menari hulala girang hahaha.. dan saya melenggang bawa duit seadanya buat angkot dan lain2.. ngikut aja kemana si Nidya ngajak dan sampai akhirnya kita nyasar -_____-“

jadi Nidya salah download jadwal feeder bus yg ke karawaci, dia liat jadwalnya ada dari Pintu Utara Plaza Semanggi jam 10.15 alhasil dari rumah berangkat jam 8.00 ++ dan ngemper di Plangi (jln2 pun di dalem belum bisa boss, masih tutup!) dari jam 9an sampai jam10an.. tanya informasi dan engingeng, udah gada feeder bus dari Plangi ke Karawaci -__- untungnya mall udah buka, 2 biji breadtalk akhirnya di beli.

setelah si Nidya bbm-an ria sama tmnnya, ternyata seharusnya kita nunggu di FX senayan dan pas download jadwal barunya itu feeder bus baru dateng jam 13.30 karena yg jam 10.30 udah ga kekejar.. naik jembatan busway yg panjang banget dari halte semanggi sampai halte depan Atmajaya, naik busway yg penuh (untung kita dpt tmp duduk). Ga berapa lama ada penumpang naik lagi, dannn duduklah seorang pria tampan mirip artis tepat di menyerong dkt saya.. *v* okeh ini cuman hiburan di dalem busway hahaha 😀

sampai lah kita di halte senayan, gelora bung karno dan duduk bego di halte pinggir jalan dan sempet jadi model di jembatan.. uhuy sekali haha, gara2nya ada sekelompok anak yg hunting foto disana.. karena masih lama, kita putuskan ngegaul di FX sebentar (setelah bimbang mw nunggu di jalan atau ga).. jam masih 11 lewat, kita akhirnya nunggu di food court kids, memesan segelas italian soda blueberry dan lemon lalu dilanjut makan kwetiau siram ayam dan pempek kapal selam. Perut kami aman sekarang.

abis kenyang, kita nunggu di halte pinggir jalan lagi eh kebetulan lewat rombongan Sea Games bawa obor plus beberapa media haha, (kali aja masuk tipi) dan Nidya sambil bbm-an sama temennya, dan lagi2 kita salah nunggu bus nyaaa.. dengan muka yg udah capek karena panas dan betis berkonde, kita jalan lagi ke pinggir jalan hadap2an antara FX sm lap.baseball GBK.. sempet heboh dulu lagi sama satpam FX hadeuh -___-” beberapa menit kemudian, buss yg dinanti datang,,

mirip bus pariwisata, bayar di dalam pakai semacam karcis dengan biaya 15.000 (lumayan mahal klo kata saya) dan sampai karawaci kurang lebih 1 jam..

selanjutnya cerita di Karawaci Cafe Hello Kitty sampai pulang nya di Part II yaaa 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s