Dialog Dini Hari.

sekotak CD tergeletak manis di atas keyboard. Dari covernya yang ciamik menggelitik saya untuk memutar musik.

nice song, nice lyric, saya suka. πŸ™‚

dari CD beranda taman hati ini ada sekitar 13 lagu yaitu

Oksigen

Beranda taman hati

Pagi

Bumiku buruk rupa

Sahabatku jadi hantu

Tak seperti yang kau bayangkan

Renovasi otak (my fav)

Lagu Sedih

Senandung rindu

Rehat sekejap

Ku kan pulang

Hati-hati

rata-rata liriknya menyentil kehidupan sehari-hari dari sudut pandang luas, ga cuman cinta-cintaan, liriknya juga kata saya si mengandung unsur sastra.. please check this out http://dialogdinihari.com/

judulnya si Lagu Sedih tapi kalau dengar ternyata salah satu lagu lama yang diaransemen ulang πŸ˜€

dan satu lagu yang saya suka itu Aku Adalah Kamu

2 thoughts on “Dialog Dini Hari.

Leave a Reply

