kita

Ya, aku cinta kamu..

Tapi kita terjebak di dalam permainan bisnis yang tidak bisa kita selesaikan

Atau sebenarnya hanya aku saja yang merasa terikat lalu terjatuh di lubang romansa ini?

Ya, aku sayang kamu..

Lalu kita merasa tersesat diantara persimpangan atas kepentingan untuk membahagiakan

Atau jangan-jangan hanya aku sendiri yang merasa salah membaca petunjuk yang ada di peta kehidupan ini?

Ya, aku ingin bersama dengan kamu..

Hanya saja, Tuhan tampak sedang memutar balikkan arah menuju ke tujuan kita yang sama

Atau bisa jadi, Tuhan membimbing kita secara terpisah dan hanya membiarkan kita untuk berpapasan tanpa sengaja sampai pada akhirnya kita tidak pernah bisa mengingat satu sama lain memori perkenalan yang terlalu singkat.

Ya, kita pantas untuk bahagia meski tidak bisa saling membahagiakan.

Leave a Reply

