karena saya memilih nya

setiap pilihan yang kamu pilih terkadang dipertanyakan soal alasannya.

hal ini membuat saya bertanya, apakah setiap pilihan yang kita pilih harus memiliki alasan?

karena terkadang saya merasa, ada hal-hal yang terpilih begitu saja tanpa ada alasan tersuratnya.

Takdir Tuhan?

hmmm, pertanyaan-pertanyaan itu seolah menjadi hal yang gamang bagi saya.. terlebih soal memilih wilayah yang berkesempatan saya singgahi sebulan lagi..

ga usah bingung, di post saya yang terdahulu itu sempat saya bilang soal wilayah-wilayah yang harus saya pilih untuk bisa ditempatkan beserta alasannya.. dan akhirnya, setelah kemarin berbincang sebentar dengan mamah dan nenek saya serta bapak saya di pagi harinya, saya memutuskan 4 daerah ini:

  • Medan
  • Denpasar
  • Solo
  • Malang

and what’s the reason? hmmm, alasan yang sebenarnya dibuat-buat untuk memberikan kesan saya tidak asal milih dan seolah saya sudah tau resiko dan selukbeluk wilayah itu. Nyatanya? kota-kota tersebut belum pernah saya singgahi. 

karena kota itu lah yang pada akhirnya memenuhi rongga-rongga pikiran saya, ruang-ruang yang terisi oleh pendapat dan saran orang-orang sekitar, memenuhi penglihatan saya yang disuguhi oleh gambar-gambar hasil berselancar di dunia maya. Gambling? mungkin…

perasaan saya menderu, kota mana yang akan saya singgahi.. bukan karena bosan dengan Jakarta, tetapi saya mencoba peruntungan lain, mungkin.. Saya cinta Jakarta, tetapi belum semua sisi bisa saya cintai, untuk Jakarta pun ada hal-hal yang ingin saya pilah.. Pemilih? hmmm, mungkin..

6 thoughts on “karena saya memilih nya

      1. klo orang² ya relatif lah ya, siap² aja sama bahasa yang di bolak-balik, hehe
        klo industri krg tau eh, tp satu yg pasti, pasti ada industri keripik, karena semua keripik ada di malang, dari keripik kelengkeng sampe keripik semangka 😀

Leave a Reply

