bersyukurlah

Awalnya karena beberapa kali liat timeline Acha yang berisi Payung Teduh, rasa penasaran muncul untuk search di youtube dan bener aja saya jadi nemuin sebuah video seperti di atas.. pas liat videonya, saya jadi mikir.. 

betapa saya beruntung tidak perlu bangun sepagi itu untuk mencari rezeki, betapa saya harus bersyukur karena saya tidak perlu membanting tulang meski mendapatkan uang yang tidak seberapa, betapa saya tidak boleh banyak mengeluh untuk apa yang harus saya jalani sekarang dan betapa saya harus banyak berterimakasih karena saya masih bisa mendapatkan kenyamanan dan kehangatan hidup..

mungkin, kalau orang-orang di video itu tau betapa saya sering mengeluh.. bisa jadi mereka akan meneriaki saya

“BERSYUKURLAH ANAK MUDA”

Lihatlah ke bawah agar kamu selalu bersyukur dan liat lah ke atas untuk selalu merasa termotivasi

Leave a Reply

