kabur

dan semuanya semakin ngeblur..

proses pendewasaan atau proses mendekati kematian?

yah, seperti mempersiapkan bekal-bekal yang harus dibawa ke surga nanti eh atau ke neraka, entahlah

jalur kanan dan jalur kiri semua ramai menyapa, mengajak dan menarik kesana..

tapi masih terbilang muda kah gw buat bisa mencoba kedua nya?

ngeblurr..

semuanya terlihat mengabur..

apa tujuan sebenarnya gw menjadi bertambah tua? atau menjadi bertambah dewasa?

lagi-lagi fase untuk memilih

karena pertambahan umur tidak sejajar dengan pertambahan tingkat kedewasaan..

semakin abstrak pola hidup yang gw buat, eh atau yang terbuat buat gw

dikasih kesempatan buat memilih tetapi terkadang pilihan yang gw ambil pun masih berubah mengikuti pilihan-Nya

takdir dan nafsu bersaut-sautan di telinga.. lantas kemana si hati? yang seharusnya membimbing gw?

kabur, semuanya ga bisa lagi keliatan jelas..

untuk apa si sebenarnya gw menjalankan sisa hidup gw ini? dan masih sisa berapa si sebenarnya umur gw?

tujuan gw apa yang ingin gw capai dengan melewati segala rutinitas gw ini???

haaahh…

curhatan yang panjang dan ga jelas, random, dan terpublish di blog

biar deh jadi bahan tertawaan untuk orang yang membaca atau buat gw sendiri kalau suatu hari nanti gw udah bisa lebih baik dari sekarang dan kembali membaca

terkadang ada masa lalu yang bakal kamu tertawakan di masa datang kelak

 

One thought on “kabur

Leave a Reply

