Daerah Istimewa Jogjakarta

Tahun lalu saya ke sana sewaktu lebaran (mbah pun masih ada) dan di Tahun ini saya ke sana waktu natalan (lengkap). Tahun depan dalam rangka apa ya? (honey moon? hahaha :p)

Selama disana, saya ke beberapa tempat yang sebenarnya sudah pernah saya kunjungi seperti Borobudur, Alun-alun, Museum Kereta Keraton, Keraton Jogja, Malioboro dan Pasar Beringharjo. Dalam perjalanan kali ini, artisnya itu adalah keponakan saya yang sangat aktif dan selalu teriak-teriak manggil “Tante Ditaaa!!” hadeuhh..

DSC04856

Nah, tempat yang belum pernah saya kunjungi itu Pantai Ngobaran namanya. Iseng si sebelum berangkat cari pantai lain eh terus ada rekomendasi soal tempat ini. Pantai ini letaknya di daerah Gn.Kidul dekat dengan Pantai Baron, Sundak, dan lainnya ya se-air lah karakter pantai nya juga mirip seperti berkarang, pasir putih dan ada hamparan rumput lautnya.

Tapi Pantai ini agak di bawah tebing, jadi kalau mau ke sisi pantainya itu harus turun karang dulu (ga bagus kalau udah pasang, bahaya).  Bedanya Pantai Ngobaran ini  karena ada Pura nya jadi berasa di Bali gituu hahaha. Lumayan menurut saya. 😀

DSC04907DSC04973DSC04940

Begitulah liburan natal saya. Semoga 2013 saya dikasih kesempatan jalan-jalan lagi (gratis) hihihi..

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s