21.12.2013

Alhamdulillah

Baru bisa posting sekarang hahhaa ketauan malesnya..
Udah sebulan lewat dari tanggal di judul dan baru posting disiniii, saya mendua dr dunia per blog :p
Yaa di penghujung 2013, momen besar terjadi.. saya di”tag” oleh seorang pria yang tidak butuh lama mengenalnya karena iparnya sudah lebih dulu saya kenal :p buat pria-pria lain disana, maaf loh yaaa πŸ™‚

image

Berani nerima?
In shaa allah πŸ™‚ lillahi ta’alla.. semoga niat kami tetap diluruskan.

Gimana prosesnya?
Momen ga resminya terjadi di malam hari, rahasia aahhh yang jelas saya sempet ngakak denger pernyataan dia (jahat yee :p ) tapi abis itu senyum-senyum seneng pria itu sudah berusaha hahaha..

image

Sekarang sibuk apa?
Ngurusin segala urusan perhelatan sakral di pertengahan tahun ini dan doakan yaaa segala urusan kami lancar dan dapat berbagi kebahagiaan.. Amin πŸ™‚

Sekarang gimana perasaannya?
Excited!!!! Hahaha apalagi momen adu pendapatnya, ngambek-ngambekannya, tapi abis itu setelah capek sendiri kami ketemu jalan keluarnya lalu berdua sama-sama happy deh πŸ™‚

Begitulah,
Sebenarnya saya mau posting hal-hal yang bikin saya bergairah itu tapi kata pria tersayang (setelah bapak &adek) “nanti aja yah kalau urusannya udah beres” dan saya cuma manggut-manggut. Hehehe..

Okedeh,
Byeee..
-dmp-

Leave a Reply

