Ny. Hizry

Selamat pagi Jakarta yang awalnya mendung sekarang bersinar..

Seperti judul di atas yaaaa saya resmi menjadi Ny. Hizry hohoho.. gelar yang saya sandang pada Sabtu, 31 Mei 2014 pukul 08.00

image

Love is magic ~

image

Sekarang kami akan berusaha menjalani 5M sesuai wejangan yang diberikan Mbah Irfan sewaktu pengajian hari Jum’atnya..

Bahwa dalam membangun rumah tangga yang sakinah.. suami istri diharuskan menjalani 5M yaitu
1. Menyayangi
2. Mempercayai
3. Mengerti tugas masing-masing
4. Menerima
5. Menutupi aib pasangan
Poin di atas dapat ditafsirkan berbeda dan itu semua tergantung dari pola pernikahan yang akan dibangun bersama pasangan kamu semua.

Apa yang saya rasakan setelah menjadi istri?
Seruuu..
Banyak hal yang sewaktu saya sendiri jarang saya lakukan seperti mencuci baju hahaha ya saya jarang sekali mencuci baju bahkan sewaktu kos pun, saya laundry dengan ibu penjaga kosan hihiihi..
Dan setelah menjadi istri jengejengjeng saya mencuci semua jenis baju suami saya & anggota keluarga di rumah (sementara masih di rumah ortu).
Ya sih saya akui ga semua dicuci manual hehhehe thanks to penemu mesin cuci..

Bukan itu intinya,,

Intinya saya belajar banyak hal yang jarang bahkan belum pernah saya lakukan..

Malam hari menyiapkan kemeja kantor suami saya, pagi hari bikinin sarapan dan bersih-bersih, dan yang terpenting serta harus dibiasakan adalah sholat berjamaah dengan suami (minimal 1x) lalu mencium tangan suami hihihi..

Ahhh masih banyak hal yang saya harus pelajari dalam menjadi istri. Bukan cuma mengurus kebutuhan sehari-hari suami tapi bagaimana bersikap dan menanggapi banyak hal setelah berkeluarga =)

Maka nikmat Allah mana yang kamu dustakan?

image

Yaahh.. Nikmat Allah sungguh luar biasa meski saya sendiri masih suka mengingkari nya..

Setelah saya resmi berstatus Ny. Hizry 2 hari setelahnya saya pun resmi bertambah usia..

Welcome 25

Istimewa sekalii karena sambil merayakan dengan misua tertjintjahhhh..
Dikasih kejutan kalung mutiara laut, makan malam di pantai jimbaran sambil ditemani tarian bali dan ucapan yang diukir di atas pasir (iseng di pantai dreamland)

image

Terima kasih suami tersayang *smooch

image

Segitu duluu yaaa…
Next post saya akan bikin review soal susunan acara pernikahan kami dan vendor-vendor super yang membantu pernikahan kami.

Salam
Ny. Hizry

3 thoughts on “Ny. Hizry

  1. mana mana review susunan acara dan vendor nikahannya kakak?
    aku menungguu~.
    *random bukain blog orang orang* haha

Leave a Reply

