Villa Mertua Indah

Salah satu nikmat lagi yang saya dapat setelah menikah..

Villa Mertua Indah

image

Yiipppiii.. bakalan sering main ke puncak!! Dan merasakan udara pagi yang segaaarrrr~

Yes, rumah mertua saya memang sekitar puncak. Dari taman safari lurus lagi naik ke atas dan ke perkebunan teh gunung mas tinggal jalan kaki saja. Liat aja pemandangan pagi yang saya dapat.

image

Keren kaann. Pemandangan itu saya dapat dari balkon belakang rumah. Kalau malam bisa ngeliat bintang dan bulan dengan jelas. Dan tidur ga perlu AC lagi bahkan harus pakai sweater.

Seruuu..
Semoga bisa rutin tiap bulan kesini.
Amin.

Dan sedikit hal geje yang saya dan a’don lakukan karena penasaran. Ini dia, jengejeng~

image

Hihihi masih harus semangat! Doakan yaaa semoga kami segera dapat keturunan yang sehat wal afiat jasmani & rohaninya serta tidak ada 1 kekurangan darinya. Amin. =)

Leave a Reply

