Firasat

Melihat perut saya yang semakin membesar, terkejut dengan gerakan-gerakan kecil dari dalam perut, dan terkadang merasa pinggang agak cekot-cekot sehabis mengangkat barang atau naik-turun tangga membuat hari-hari saya semakin spesial.

Jadi teringat beberapa bulan yang lalu, saat itu sudah ada beberapa test pack terbuang ke tempat sampah karena hanya menghasilkan 1 garis saja meski tanggalan menunjukkan bahwa saya sudah telat beberapa hari.

Tapi, rasanya saya tidak mau berhenti menggunakan alat yang hampir mirip dengan stik eskrim itu. Karena saya yakin, seharusnya stik-stik itu menunjukkan 2 garis. Sampai suatu pagi, 2 garis itu muncul. Aahhh, bahagia nya luar biasa.

Dan saya tersadar, saya baru mengalami firasat antara ibu dengan anak untuk pertama kalinya.

Leave a Reply

