Kegiatan

Sore matraman yang sepoi-sepoi..

Gak berasa udah masuk 8 bulan pernikahan hmm masih bisa dibilang pengantin baru lah yaa hahah..

Masih banyak yang harus dipelajari, dipahami, direncanakan dan dijalani.

Sebagai seorang istri (cihuyy..) dan calon ibu (amin..) , rasa-rasanya saya harus bisa beradaptasi sama beberapa kegiatan rumah tangga yang jujur nih ya, waktu masih gadis jarang atau bahkan hampir ga menyentuh kegiatan macam ini.

Seperti berbelanja ke pasar dan menentukan beli bahan makanan apa untuk seminggu kedepan dengan budget seminim mungkin tapi bikin lidah suami bergoyang (mulai berasa emak-emaknya)

image

Memasak sarapan atau makan malam tiap hari nya yang terkadang diburu waktu

image

Mencuci dan menyiapkan baju (meski kadang kalau kebanyakan suka melipir ke laundry dan ke rumah ortu sih hohoh)

image

Atau berdansa dengan sapu dan kain pel.

Oiah, dan mengurus Pippo Outfits atau bisnis lainnya yang lagi digarap bareng suami. Btw, mampir ya ke Instagram : @pippo_outfits nya hihihi (jualan cyiiiinnn)

image

Ah, terbaca seperti kegiatan rumah tangga sekali .. ya, dimana kegiatan itu dulunya jarang sekali kepegang sendiri dan sekarang sepertinya naluri ke-istri-an dan ke-ibu-an keluar dengan sendirinya. Kaya sudah tertanam di diri seorang wanita. Huahaha,

Begitulah,
Apalagi tinggal menghitung waktu menanti kelahiran “amanah” yang gak main-main, makin banyak hal yang harus dipelajari lagi. Belajar, belajar, belajar kayanya akan selalu begitu. (Bukan cuma kerja, kerja, kerja yaa *ups)

Have a nice weekend, blogger.

With love
Ny. Hizry

Advertisements

2 thoughts on “Kegiatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s