sunday, money, itchy, tubby

yeah.. sunday is funday. hahaha

rasa untuk buru-buru pulang ke jakarta tiba-tiba musnah. hahaa. Si bandung mengedip manja, menebarkan pesona, melenggak-lenggok bak pragawan, berpose seperti foto model terkenal. Oh, gosh! berhenti menggoda saya yah. Jakarta sudah cemberut sama saya, mengeluarkan tanduk dan berteriak menyuruh saya kembali. okeh. Saya akan berkemas as soon as possible.

bingung deh, anak sekolah tuh tiap daerah masuknya beda-beda yah? abiisss, tadi rame banget sama bocah-bocah itu huah jadi ribet jalannya. Tau sendiri anak bocah ringkih, kesenggol jatoh, ibunya atau bapaknya atau kakaknya atau mbahnya di belakang bisa-bisa digorok kalo tuh bocah jatoh ke senggol gw. betul-betul pagi yang penuh perjuangan. hosh.. dan betapa feminimnya gw pagi itu, rok coklat bikin gw tambah kece hahaha *narsis (dengan kesabaran dan perjuangan kamu akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan). nasihat di minggu pagi.

hari ini juga gw merasa kasian dengan si atm, udaah badan tinggal selembar tapi masih juga gw paksa kerja rodi. Gw paksa dia menyedot pundi-pundi recehan. Yah, daripada gw disuruh angkat kaki dari kosan gw. “ATM, jangan ngambek yah nanti. cup muah muah :*” Isinya tidak terlalu mengkhawatirkan tetapi menjadi bahan pemikiran apakah gw bisa menabung buat beli kamera lomo.. gosh, i really wanna lomo =.=.

yah.. minggu minggu minggu

entah kenapa jadi banyak keinginan, ingin melihara uler lah, pengen punya kura-kura, mau beli gesper, tas, aksesoris *lagi masa genit 😀 terus berharap seperti ini itu lalalalala..

setiap manusia itu tidak pernah ada puasnya, selalu ingin terus bertambah. Tetapi memang begitu seharusnya, dikarenakan sifat manusia yang tidak pernah puas maka manusia akan terus menggunakan akal pikirannya untuk bisa berbuat sesuatu atau mungkin berkarya agar hari demi hari terus membaik dan bertambah ilmunya. Ketika manusia sudah merasa puas terhadap apa yang dicapainya maka menurut gw manusia itu bergerak bukan hidup, yah karena tidak ada lagi yang ingin dicapainya. Bisa kebayangkan gag bersemangatnya manusia itu.

siangnya gw bermain-main ke kosan teman. Dia melihara kucing baru (gw tidak suka yang berbulu, lain cerita kalau cowok berbulu hahaha) waktu itu sempet melihara keong tapi mati karena ditinggal 5 hari ke jakarta buat bersenang-senang. *wahai keong semoga amal ibadah mu diterima*. Ada lagi yang aneh, mau melihara burung hantu di kosan, buset dahh.. kosan udah berasa kebun binatang, >.< kalau gitu ntar kura-kura sama uler gw titip dy juga aahhh hahaha.. yah, memelihara binatang konon bisa melatih kesabaran , ketelatenan dan kepekaan kita. Tentu saja, karena binatang itu tidak bisa bicara ke kita apa yang dia rasa.

lalu saat malam tiba, berkutat lah gw sama tugas KP (aplikasi pengadaan barang dan tender negara) karena gw KP di BPPT, itu loh salah satu BUMN yang lagi tenar di tivi. BPPT membuat trobosan baru, “kompor gas aman” yah tau sendiri sekarang ini lagi marak ledakan gas. gini nih bentuk kompornya.

*semoga bisa benar-benar aman

dan mengapa sampai jam sekarang gw masih sempet-sempetnya ngeposting? karena bola, yahhh.. benda bulat yang jadi artis of the month. Hosh.. keren banget penutupan sebelum NETHERLANDS vs SPAIN.

jabulani yang bulat sempurna dan menjadi bahan perdebatan

(terkadang sesuatu yang terlalu sempurna tidak juga terlepas dari masalah)

desain baju Shakira pas nyanyi di penutupan WORLD CUP 2010, “waka waka”

(berharap suatu saat nanti bisa jadi desainer kaya Roberto Cavalli)

penutupan yang megah dan penuh dengan animasi yang keren

(pemicu gw untuk lebih bisa kreatif lagi.. haha)

yah, sekilas kemegahan itu tentu saja kontras dengan afrika di bagian lain (mungkin), yang tentu saja sudah kita ketahui bahwa kelaparan masih menjadi top topic di Afrika

semoga apa yang terjadi menjadi hikmah dan manfaat tersendiri bagi Afrika dan dunia. Amin.

Advertisements

6 thoughts on “sunday, money, itchy, tubby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s